Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

Ary Ginanjar

Ary Ginanjar Umroh Awal Ramadhan bersama ESQ Tours

Ary Ginanjar Umroh Awal Ramadhan Bersama ESQ Tours

Untuk yang kesekian kalinya Dr HC Ary Ginanjar Agustian pendiri Training ESQ Leadership Center salah satu Lembaga Training Indonesia Terbaik yang berkedudukan di Jakarta Selatan di Menara 165. Melaksanakan Umroh Awal Ramadhan bersama ESQ Tours and Travel yang adalah milik beliau juga. keberangkatan bulan Juni 2015 ini terbilang sedikit karena hanya membawa 56 orang jamaah. Umroh di bulan Ramadhan merupakan waktu Umrah yang paling banyak diminati oleh Umat Islam di seluruh dunia, kaum muslimin berusaha sekuat tenaga untuk melaksanakan Umroh Awal Ramadhan ini dengan cara membooking seat keberangkatan dengan Travel yang sudah menjadi langganan mereka, ataupun mereka berusaha mencari kembali Travel Umroh yang lain yang bisa memberikan harga yang murah namun dengan kualitas pelayanan yang memuaskan jamaah. Salah satu dari sekian banyak Travel Umroh yang bisa menjadi referensi calon jamaah Umroh adalah ESQ Tours and Travel yang berkedudukan di Kantor ESQ Leadership yang lama di. Jl Pondok Pinang Raya No 1B, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. 
Tantangan Umroh di awal bulan Ramadhan tentunya lebih besar dibandingkan dengan umroh selain bulan Ramadhan, karena di bulan Juni ini sedang musim panas baik di Makkah dan Madinah maupun di Indonesia, hal ini memerlukan fisik yang kuat dan sehat untuk bisa menyempurnakan ibadah Umrohnya. Tentunya hal ini tidak jadi halangan bagi Pak Ary Ginanjar, dan Team ESQ Tours yang sudah sejak tahun 2007 mendirikan Travel Umroh Terbaik di bawah naungan ESQ Group. 

ESQ Tours sudah mempersiapkan segalanya, dari mulai akomodasi pesawat yang terbaik sampai pilihan hotel dan penginapan untuk para jamaah agar lebih fokus dalam beribadah selama di Makkah dan Madinah, namun tentunya ESQ Tours memiliki banyak keunggulan dibandingkan Travel Umroh selainnya, karena ESQ adalah sebuah lembaga Training Sumber Daya Manusia Terbaik di Indonesia, maka tentunya disetiap tempat yang bersejarah baik di Madinah maupun di Makkah akan diberikan pemaknaan yang sangat kuat dan indah sehingga jamaah bisa membawa inspirasi dan motivasi Umroh kedalam kehidupan sehari-hari jamaah ketika mereka pulang kembali ke Indonesia dan masuk ke tempat kerjanya. 

Dr H.C Ary Ginanjar Agustian dalam setahun akan memiliki jadwal untuk melaksanakan Umroh sebanyak 2 kali, dan tentunya ini akan banyak di cari oleh alumni Umroh ESQ atau oleh calon jamaah yang telah menjadi alumni Training ESQ. 



Ary Ginanjar Umroh Awal Ramadhan bersama ESQ Tours Reviewed by Asep Lukman on 09.04.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by ARY GINANJAR AGUSTIAN © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Supported by AryGinanjar.com

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

www.aryginanjar.com. Diberdayakan oleh Blogger.